RAKER AWAL TAHUN 2023

Sebagai bentuk dari aktualisasi komitmen, ikhtiar, dan tekad yang kuat dalam penilaian beberapa penyelenggaraan tugas,   Inspektorat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Selaku Aparat Pengawas Intern Pemerintahan (APIP) Lingkup Internal Pemkab. Inspektorat Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan tidak terlena namun terus berupaya meningkatkan kemampuan sumber daya manusia untuk lebih teliti, dalam rangka peningkatan pengendalian Internal, guna penilaian atas laporan akuntabilitas dan evaluasi pelaksanaan fungsi APIP secara optimal untuk mewujudkan kinerja satker Inspektorat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan lebih baik.

Dengan tekad memberikan kinerja yang Baik ditahun 2023 ini. Acara ini dibuka secara resmi oleh Inspektur Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan,  H, Ramin Hamidi, SE, MH, CGAA, dan dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan,para Irban I, II, III, IV dan Irban Pencegahan dan Investigasi beserta Auditor, P2UPD yang diselenggarakan di aula Inspektorat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Inspektur Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dalam sambutannya berharap Inspektorat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan bisa terus menjadi institusi yang dapat diandalkan dan memberikan assurance terhadap kualitas pengelolaan keuangan daerah yang baik untuk menciptakan kepercayaan masyarakat.

“Dipercaya oleh publik, transparan, akuntabel, dan ini adalah bagian dari fondasi menciptakan kepercayaan publik yang nilainya priceless.” ungkapnya